LG 24MP77HM



Lihat gambarnya gaes…
Menurut kamu bagaimana desain LG 24MP77HM ini , terlihat seperti melayang kan , . Dari segala desain yang dirancang pada 24MP77HM, penyangga merupakan kontribusi terbesar dalam hal penambah nilai estetika monitor tersebut. Pasalnya, penyangga ini berbentuk rangka tipis persegi di bagian dasarnya serta material mika transparan untuk bagian leher penyangga. Sesuai tuntutan kebutuhan dan kenyamanan menikmati tampilan gambar, baru-baru ini LG menghadirkan monitor teranyar mereka, LG 24MP77HM. Monitor IPS LED dengan resolusi Full HD ini dilengkapi dengan ukuran bentang layar 24 inci serta hadir dalam balutan material plastik hitam mengkilat lengkap dengan bezel sangat tipisAlhasil, desain leher peyangga yang transparan tersebut menjadikan 24MP77HM seperti melayang di udara.
Bagian depannya tampak bersih dan mulus sehingga tidak ada tombol apapun yang bisa Anda sentuh di bagian depan monitor ini dan menambah kesan elegant dan modern(pendapat saya wkwkw). Untuk mengakses seluruh menu monitor ini, LG melengkapinya dengan satu joystick di bagian tengah bawah. Tidak perlu waktu lama untuk memahami cara mengakses joystick ini karena LG telah melengkapi monitor dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dimenegerti.
Pada bagian belakang, 24MP77HM dirancang agak membesar di bagian bawah. Namun hal tersebut masih menjadikannya salah satu monitor ramping yang ada di pasaran. Dan sebagai monitor ramping, 24MP77HM juga hadir dengan adaptor daya eksternal demi menjaga predikat sebagai monitor tipis. Anda akan melihat pula aneka port antarmuka seperti 2 HDMI, 1 D-SUB, Audio In, dan lain-lain. Meski berada di bagian belakang monitor, aneka port tersebut dapat kami akses dengan mudah.
Kami mengujinya dengan bermain game Tomb Raider di segala kondisi penerangan ruangan. Panel layar tidak mengalami pantulan cahaya ketika dalam ruangan terang yang berasal dari lampu ruangan maupun dari jendela sehingga kami dapat lebih konsentrasi bermain game. Begitu pula dalam kondisi ruangan gelap, 24MP77HM mampu menampilkan warna hitam bagus tanpa luberan cahaya serta detil yang tetap terjaga yang menjadikan kami mengetahui pergerakan lawan di kejauhan. Kami juga tidak melihat gangguan blur saat Lara Croft sedang beraksi dengan cepat. Warna yang direproduksi pun terlihat cerah meski kami melihat layar dari samping monitor, yang menunjukkan LG 24MP77HM memiliki sudut pandang lebar.
Dengan demikian, monitor LG 24MP77HM benar-benar menghadirkan keunggulan panel IPS saat bermain game atau konten lainnya. Bagi Anda yang gemar menjelajah internet, LG juga mempersiapkan fitur Reader demi kenyamanan mata saat membaca konten di internet.


#reviewhardware

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Informasi Data Spasial Pemodelan Data Spasial

Sistem Informasi Data Spasial Sistem Koordinat

Sistem Informasi Data Spasial Sistem informasi geografis