Samsung CF91

Hmmm…. dari modelnya saja sudah kelihatan dan pasti juga sependapat dengan saya,bahwa monitor ini adalah salah satu monitor terkeren yang pernah ada .
Merupakan salah satu monitor keluaran Samsung, CF591 dibuat melengkung dengan dukungan teknologi AMD FreeSync. Dengan demikian, bagi kamu pengguna kartu grafis AMD, dapat menikmati tampilan tajam tanpa gangguan tearing maupun minim latensi serta lag ketika bermain game coco bagi para gamers . Tidak sulit untuk mengaktifkan fitur tersebut, cukup mengakses tombol kontrol antarmuka yang berada di belakang kanan monitor dan pilih FreeSync. Perlu diingat bahwa FreeSync hanya dapat digunakan via port HDMI atau DisplayPort.
Ada dua mode FreeSync yang tersedia pada monitor CF591: Standard Engine dan Ultimate Engine. Jika Anda memilih mode Standard Engine, monitor akan mengaktifkan fungsi FreeSync pada kartu grafis AMD. Sedangkan Ultimate Engine menampilkan frame rate tinggi monitor. Gangguan tearing (sinkronisasi tidak normal antara layar dan konten) diminimalisir pada mode tersebut. Ketika memilih Ultimate Engine, disarankan untuk menggunakan refresh rate maksimal demi efek FreeSync optimal.
Monitor yang memiliki bentang layar 27 inci ini hadir dengan bezel tipis dengan tiang penyangga agak condong ke depan yang menyambung pada bagian belakang monitor. Dasar penyangga dibuat berbentuk melingkar yang menyatu pada tiang penyangga di bagian belakang sehingga monitor terlihat lebih elegan. Tiang penyangga mengungkinkan monitor dapat melakukan tilt ke atas dan ke bawah, namun kamu tidak dapat melakukan putaran ke kiri dan ke kanan (swivel) pada monitor ini.
kamu cukup menggunakan obeng atau koin untuk memasang dasar penyangga ke tiang penyangga. Sedangkan dari tiang penyangga ke monitor, kamu sama sekali tidak memerlukan alat apapun. Menurut saya cara pemasangan tersebut termasuk mudah dilakukan. Dan meski dasar dan leher penyangga terbuat dari material plastik, monitor tetap berdiri kokoh tanpa khawatir akan jatuh.


#reviewhardware

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Informasi Data Spasial Pemodelan Data Spasial

Sistem Informasi Data Spasial Sistem Koordinat

Sistem Informasi Data Spasial Sistem informasi geografis