Review Kingston DT Ultimate 3.0 G3 64GB









hai gaes…
Kali ini penulis akan mereview sedikit tentang flashdisk dari KINGSTON …
,mahasiswa ,pekerja kantoran bahkan pelajar sekolah pada zaman sekarang pasti membutuhkan suatu alat penyimpanan data yang efisien tapi juga berkapasitas besar (curhat dikit hehe), dalam memenuhi kebutuhan  tersebut pengguna akan flash disk USB 3.0 berkapasitas besar meningkat, Kingston sebagai salah satu nama besar di ranah ini juga selalu mencoba sesuatu yang baru . Termasuk saat merilis DataTraveler Ultimate 3.0 G3 (DTU30G3) berkapasitas 64GB. Secara keseluruhan menurut saya model dari flashdisk yang satu ini terkesan seperti flashdisk yang lainnya, Cuma yang membuat saya tertarik adalah balutan casing berbahan metal, terlihat seperti flashdisk yang tahan banting wkwkwwk .
Desainnya capless alias tanpa penutup seperti diketahui tutup pada flash disk sering kali menjadi masalah karena mudah hilang (curhat lagi…). Di bagian belakang, Kingston menyediakan keyring untuk menambahkan gantungan kunci, tali, dan semacamnya.( solusi untuk mencegah flashdisk hilang wkwkkwk).
DataTraveler Ultimate 3.0 G3 termasuk dalam jajaran flash disk USB 3.0 milik Kingston dengan kategori ‘high speed’.  Di box penjualannya, Kingston menjanjikan kecepatan membaca data hingga 150 MB/s dan Write 70 MB/s

#reviewhardware

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Informasi Data Spasial Pemodelan Data Spasial

Sistem Informasi Data Spasial Sistem Koordinat

Sistem Informasi Data Spasial Sistem informasi geografis